Ciri Ayam Bangkok Aduan Jatuh Mental (Leres) Sebelum Laga

Ayam Bangkok Aduan Jatuh Mental

Ciri Ayam Bangkok Aduan Jatuh Mental – Tentu saja, ayam kapten yang bocor atau lebih sering disebut penurunan mental adalah masalah besar. jatuh mental adalah kondisi seekor ayam yang kepercayaan diri dan keberaniannya untuk bertarung hilang. Bahkan jika memiliki keberanian tidak akan bertahan lama. Karena ayam akan segera berlari ketakutan setelah lawannya akan memukulnya.

Keluhan ayam bangkok atau ayam petarung lainnya yang telah jatuh mental atau yang sering dicap menakutkan jika melihat ayam jago berkelahi dan tidak ingin dikhianati adalah salah satu hal yang sering terjadi pada pemilik ayam jago siapa yang bertarung.

Karena kita tidak bisa mengatakan bahwa semua ayam yang hidup penyakit ini sakit. Terkadang, mereka yang jatuh juga bisa menjadi korban dari kejatuhan mental mereka. Coba ingat – ingat dulu, bagaimana semua kondisi ini dimulai.

Jika kondisi dimulai setelah pertandingan Anda, ayam kalah dalam pertandingan sebelumnya atau disebabkan oleh masalah lain. Tentu saja, ini harus dipahami dengan baik. Agar mudah mendeteksi apa yang menyebabkan ayam petarung mengalami kondisi seperti itu.

Jika Anda mulai bisa mengingat dan mencari tahu apa penyebabnya. Jadi yang harus Anda lakukan adalah mencari penawar masalah. Misalnya, seperti dalam perkelahian kelompok, situasi kejatuhan mental karena kehilangan pertandingan sebelumnya sering dialami.

Ini tentu sangat masuk akal, karena setiap ayam yang beraksi dapat mengalaminya. Namun, ini bisa berdampak negatif pada mental seseorang jika dibiarkan sendiri.

Untuk hobi adu ayam, tentu diinginkan memiliki ayam yang memiliki keterampilan bertarung dan mengetik yang sangat baik. Kedua faktor tersebut sangat penting untuk membuat ayam menjadi ayam untuk dipanggang.

Tetapi akan sia-sia jika kedua faktor ini tidak disertai dengan pikiran atau keberanian dari ayam. Jika ayam tidak memiliki mental, bagaimana ia akan memasuki arena untuk bertarung atau menjadi layak untuk itu. Karena mentalitas ini adalah faktor lain yang sangat penting yang ada dalam perang melawan ayam jantan.

Cara Merawat Ayam Bangkok Jatuh Mental

Di kandang dengan periode waktu yang lama. Dengan cara ini, kondisi ayam harus berubah menjadi lebih baik. Bawa ayam petarung lebih dekat ke ayam sederhana. Selain itu, dengan menyediakan makanan bergizi, kebersihan kandang juga harus dijaga. Lakukan langkah ini antara 2 minggu dan 1 bulan. Dan cobalah untuk tidak mengirim ayam jantan lain ke zona pertarungan ayam.

Masuki ayam yang dihancurkan yang mulai berani gagak tetapi belum berani saling berhadapan. Kehadiran ayam yang patah, fisiknya besar tetapi tidak berani bertarung, ini akan membuat ayam Leres semakin percaya diri. Ini akan cenderung untuk berburu dan mengintimidasi ayam muda.

Setelah proses selesai, langkah selanjutnya adalah memantau perkembangan keluhan ayam bangkok aduan. yaitu untuk melihat apakah ayam dan kepercayaan dari ayam telah kembali. jika induk ayam telah kembali secara mental, kita akan melihat perubahan, induk ayam akan mulai bernyanyi dan akan lebih cantik di depan perempuan. dan jika ayam masih tampak lesu, langkah pertama adalah kegagalan dan bahkan membutuhkan lebih banyak waktu.

Fase uji mental. Setelah Anda yakin bahwa fase 2 berhasil, maka Anda dapat mencoba membesarkan ayam dengan ayam lain agar hilang. Pilih adalah ayam muda yang berani bertarung tetapi siapa yang lebih lemah atau yang secara fisik lebih lemah. Kemenangan – kemenangan kecil sangat memengaruhi kepercayaan diri ayam.

Itulah yang bisa kami katakan sedikit tentang Ciri Ayam Bangkok Aduan Jatuh Mental, semoga, ini bisa bermanfaat bagi orang dan bos yang sedang mencari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *